Telepon Murah Bahkan Gratis Menggunakan Skype versi 4.0

Telepon Murah Bahkan Gratis Menggunakan Skype versi 4.0

 

Skype, pembuat teknologi telepon murah bahkan gratistelah meluncurkan skype versi 4.0. Pemimpin web komunikasi Skype memulai pengujian kepada masyarakat umum pada hari Rabu pada software terbaru untuk membuat percakapan telepon menjadi murah atau gratis.

Tes versi 4.0 memperbolehkan para pemakai untuk menempatkan foto yang lebih besar dari versi sebelumnya, untuk mendorong pemanggil untuk lihat dan dilihat.

Skype 4.0 juga menyertakan corak untuk para pemakai yang  mengerti tentang teknis yang dideteksi oleh setting komputer, ketersediaan bandwidh dan koneksi audio atau devices video untuk membuat menjadi lebih mudah.

Skype megizinkan pemakai untuk berkomunikasi dengan dunia internasional, di kebanyakan negara  biayanya gratis dan menghubungi dari komputer sky-equipped atau telepon ke landlines atau menelepon pada tingkat tarif yang murah. Skype  mendapatkan penghasilan sebesar $382 juta pada tahun 2007 dan Wall Street analis mengharapkan puncaknya pada tahun 2008 ini sebesar $500 juta.

Selama usia tahun ke-5 pelayanan Skype telah terhitung 309 juta pemakai mulai dari akhir Maret, dan  12 juta para pemakai bersama pada jam sibuk setiap hari. Para pemakainya dapat mengirimkan dari komputernya pesan cepat dan pesan teks ke telepon, berbagi data besar atau bercakap-cakap via  telepon video.

“Para pemakai Skype sedang berkomunikasi di banyak gaya berbeda, sering pada waktu yang sama,” yang dikatakan Josh Silverman, veteran eBay eksekutif dimana sebagai President Skype pada tahun ini.

“Kita pikir ini adalah waktunya untuk perangkat lunak untuk turut serta,” seperti yang dikatakan oleh Silverman.” Sekarang video sungguh membawa semua gaya komunikasi itu.” lanjutnya.

Pertumbuhan ketenaran video-call itu telah berlangsung, di samping fakta bahwa versi Skype perangkat lunak yang ada membuat fitur video susah untuk ditemukan. Para pemakai harus memulai dengan panggilan kepada seorang teman, kemudian tekan tombol find untuk menambahkan video untuk panggilan.

Michael Bartlett, Direktur Skype produk manajemen untuk Windows, berkata Skype insinyur sudah merancang teknologi kompresi data yang memungkinkan percakapan suara dengan kualitas yang kaya, bandwith percakapan yang diperlukan minimum 2 kb/s dan untuk video 6kb/s.

Versi 4.0 mengambil keuntungan dari kecepatan rata-rata lebih cepat sekarang dapat mencapai kecepatan 256 kb/s atau lebih baik, ia berkata. Untuk full screen video calls skyp 90 kb/s idealnya, ia menambahkan.

Skype akan memposting artikel lebih lanjut di dalam webnya, para pemakai windows diharapkan menguji Skype versi 4.0 di webnya.

Sumber:

Andi Gunawan BeritaNET.com, 20 Juni, 2008 03:45:00

 

http://www.beritanet.com/Technology/Communication/Skype-versi-4.html

(Febry / 09220424)

 

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: